Nama Adalah Doa…

Perkenalkan nama gue OTONG SUNANDAR, entahlah orang tua gue dapet wangsit darimana, sampe gue dikasih nama dengan komposisi: Keren 1%, Maskulin: 20%, Ndeso: 79%. “-__-

Gue bukan dalang, bukan calon dalang, apalagi salah satu tokoh pewayangan. Pokoknya gue nggak ada hubungannya dengan wayang. _titik

Lu bayangin menyandang nama dengan komposisi seperti itu, hari-hari gue dari kecil tertekan bro, tergencet, dan tertindih, serta terjepit. Pokoknya berasa seperti terjebak di ketek Babon. Kecut dan Asem..!

Gue inget ada satu kejadian pas gue SMA. Waktu itu gue dalam perjalanan pulang naik angkot. Gue duduk di belakang supir, dan ada 2 cewek anak SD duduk di bangku depan gue.

Kedua anak cewek itu liatin gue mulu, dan sambil berbisik centil-centil gimana gitu? gaya ababil kepanasan..

cewek 1: “hihi.. ” *sambil nyender ketemennya dan matanya natap gue*

cewek 2: “hihihi…”

cewek 1: “hihihi.. lagi..”

cewek 2: “hihi.. juga..”

Pokoknya diawal percakapan mereka yang gue denger cuma “hihi..”, mirip komunikasi 2 alien di pelem “Putri Yang Diputer-puter”.

Awalnya gue sedikit geer sob. Meski di liatin anak SD, gue kira tu anak mengaggumi kegantengan gue. *ups..! trlihat seperti pedofil gue.. -_- *

Akhirnya gue dongkol banget, setelah tuh anak nyeletuk : “hihi.. sunandar? dalangnya si cepot..! hihi…”.

Tu anak bikin gue gondok. Lu bayangin.. Anak SMA di bully sama anak SD..! bikin hati gue rapuh penuh kegalauan, dan rasanya pengen lari trus nge-twit “hufff..! cebel duegghh..!” *alay yg tertekan*

Selain kejadian 2 anak alien itu, yang bikin gue tertekan adalah kelakukan laki-laki yang suka ngasih nama penis-nya.!

Ntah kebiasaan dari mana, kebanyakan para laki-laki ngasih nama ke ‘anu’-nya itu! *kecuali gw *

Ada yang ngasih nama Jack, Jhon, Hercules, dan lu tahu nggak? nama gue…! nama gue pun termasuk di dalam daftar nama itu…! Ada yang ngasih nama ‘anu’-nya OTONG sob..! Busettt..! *Tuhan tolong Baim -_-*

Pagi-pagi pas gue beli bubur, satu pembeli cowok curhat ke tukang bubur: “Mang, tadi malem si Otong kok nggak bisa berdiri lama ya?”.

Gue langsung heran dan tersinggung..! Otong yang mana ni..? dia lagi ngomongin gue atau sodara guee..??

tukang bubur pun ng-jawab: “coba aja latih si otong-nya, iket tali di batang si Otong trus kasih beban, lalu lakukan gerakan mirip di tempat fitnes gitu, jangan lupa minum viagra..!”

Woii.. lu sakit ya? gue baik-baik aja..! kagak perlu fitnes-fitnesan, apalagi minum viagra..! gue sekarang depan lo, lo liat gue bisa berdiri..!

Ternyata mereka ngomongin penis bro.. -__-

Lu tahu kan sob, kalau nama itu adalah doa. Gue nggak kebayang kalau nama OTONG merubah sang pemilik nama itu seperti penis.

Setiap kali liat yang cantik kepala lu langsung berdiri dan leher pun menegang, rambut di kepala lu nggak pernah tumbuh, dan setiap kali liat cewek seksi itu akan buat lu pengen ngeludah terus: “cuihh… cuihh… Minggir dari pandangan gue..! gue kagak bisa berhenti ngeludah.. cuih.. cuih..” *absurd banget*

Semenjak tekanan-tekanan itu, gue jadi sensitif dan suka nyebutin nama gue dengan cepet kalau diajak kenalan ama orang.

Ada cewek ngajak kenalan ke gue, trus dia nanya : “nama kamu siapa sih? ganteng banget sih kamu..” *wueks

Trus gue bales, karena saking cepetnya gue jawab : “ocong..”

Cewek : “siapa?”

gue: “oong..”

cewek: “siapa?”

saking cepet dan belepotannya, gue jawab : “korong”

cewek: “Hah.. nama kamu ‘Korong’? nama kamu kok artinya Upil?”

gue: “nama gue O.T.O.N.G..!! puas lo..? puas..?”

Lu tahu, tu cewek yang awalnya kagum kegantengan gue, jadi ilpil se ilpil-ilpil nya ampe mencret-mencret tu cewek. -__- *Tuhan tolong baim*

Semoga lu semua kalau punya anak, kasihlah nama yang baik karena nama adalah do’a. Cukup hanya gue yang dapet penderitaan ini.



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s