iPad Mini Hanya Dilengkapi dengan WiFi-only?

Sebelumnya dirumorkan kalau tablet mungil dari Apple, iPad Mini, akan dilengkapi dengan konektivitas LTE. Namun kabar itu kemudian ‘dibantah’ dengan pemberitaan terbaru dari surat kabar The Guardian.

Menurut situs Macrumors, surat kabar Inggris tersebut melaporkan bahwa iPad Mini hanya akan tersedia dalam model WiFi-only.

Menurut sumber yang diperoleh The Guardian, iPad Mini versi WiFi-only menjadi masuk akal apabila tujuan Apple ingin memberikan pilihan baru kepada pasar tablet melalui sebuah tablet berkualitas dengan harga murah.

Sumber tersebut juga mengatakan, tanpa kehadiran dukungan 4G atau 3G, pastinya ongkos yang dikeluarkan untuk sebuah iPad Mini bisa ditekan lebih rendah.

Surat kabar ini juga merilis sebuah link foto yang diposting di Twitter oleh Sonny Dickson, seorang penulis Australia, yang menunjukan perbandingan antara ukuran iPad Mini dengan iPad generasi ke-3 (New iPad).

Tampaknya apa yang dirumorkan bahwa iPad Mini memiliki ukuran layar seluas 7,85 inci adalah benar adanya.

Namun, seperti biasa, hingga kini pihak Apple belum mau mengomentari berbagai rumor yang berkembang mengenai perangkat tablet terbarunya yang kabarnya akan di luncurkan pada 17 Oktober 2012 ini.


inilah.com



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s